Ibu Jens Raven Bangga Anaknya Ciptakan 2 Gol Buat Indonesia di Piala AFF U-19

Rabu, 24 Juli 2024 – 12:37 WIB
Ibu Jens Raven Bangga Anaknya Ciptakan 2 Gol Buat Indonesia di Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven bersama kedua orang tuanya, Bjorn Raven dan Sabrina seusai pertandingan melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-19 di Stadion GBT Surabaya, Selasa (23/7) malam. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua gol dan dua assist yang diciptakan Jens Raven saat Timnas Indonesia memenangi laga melawan Timor Leste 6-2 dalam Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya membuat bangga ibunya, Sabrina.

"Hari ini Raven bermain sangat baik, dengan dua gol dan dua assist. Saya sangat bangga dengan dia," kata Sabrina seusai pertandingan di Stadion GBT Surabaya, Selasa (23/7) malam.

Sabrina juga merasa sangat senang saat pertama kali berada di Surabaya dan beberapa kota lainnya, termasuk ke Pulau Bali.

"Sangat senang berada di Indonesia, dengan orang-orangnya juga. Di Surabaya saya juga merasa hangat," ucapnya.

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia U-19 Jen Raven mengaku senang bisa dilihat oleh orang tuanya saat bertanding melawan Timor Leste.

"Mereka baru tiba di sini, dan melihat pertandingan, terlebih saya mencetak dua gol dan dua assist. Saya sangat bahagia saat ini," katanya.

Saat pertandingan Indonesia melawan Timor Leste, terlihat kedua orang tua Raven, Bjorn Raven dan Sabrina di bangku penonton VIP.

Keduanya langsung bersorak saat anaknya mencetak gol ke gawang Timor Leste. Begitu juga Raven yang sempat melihat ke arah bangku penonton VIP dan menunjuk orang tuanya.

Berkat dua gol yang diciptakan untuk Indonesia, Jens Raven dapat pujian dari sang ibu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News