Dukung UMKM Jatim, Tom Liwafa Buka Gerai Fesyen Lokal di Malang

Rabu, 31 Agustus 2022 – 15:30 WIB
Dukung UMKM Jatim, Tom Liwafa Buka Gerai Fesyen Lokal di Malang - JPNN.com Jatim
Pembukaan gerai keempat Deliwafa di Malang. Foto: Dok. Pribadi Tom Liwafa.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pasangan suami istri yang juga pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa dan Delta Hesti mengembangkan bisnisnya.

Mereka membuka cabang keempat gerai fesyen wanita Deliwafa di kawasan Jalan Gajayana Lowokwaru, Malang. Sebelumnya, Deliwafa ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Produk fesyen untuk wanita menjadi salah satu bisnis Tom Liwafa yang terus berkembang. Hampir 100 persen produk yang dijual Deliwafa merupakan produk daru UMKM di Jatim.

Produk UMKM yang dijual berupa kebutuhan fesyen wanita itu berupa sepatu, sandal, tas, baju, dan lainnya.

"Semua produk UMKM dengan kualitas terbaik dan kekinian tersedia di Deliwafa," kata Tom.

Tak hanya mengembangkan bisnisnya, Tom juga mengajak pelaku UMKM terus berkarya untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

"Dari UMKM ini kami menyerap banyak penjahit, produknya lokal semua. Artinya, banyak menyerap tenaga kerja dari UMKM. Ketika kami bisa mempekerjakan orang-orang UMKM maka perekonomian naik," ujarnya.

Dengan toko baru di Malang, secara otomatis kostumernya juga warga lokal di sana sehingga perekonomian di Kota Apel berangsur pulih. Selain itu, membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Tom Liwafa membuka cabang usaha keempat gerai fesyen wanita di Malang untuk mendukung UMKM di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News