Busana Gus dan Ning Jember Jadi Sorotan Karena Terlalu Seksi, Pemkab Minta Maaf

Rabu, 20 Juli 2022 – 09:42 WIB
Busana Gus dan Ning Jember Jadi Sorotan Karena Terlalu Seksi, Pemkab Minta Maaf - JPNN.com Jatim
Pakaian atau busana yang dinilai sangat vulgar dalam acara Ning-Duta di Jember kemarin. Foto: Dok Pri Adi for JPNN.com

jatim.jpnn.com, JEMBER - Acara seleksi Gus dan Ning 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten Jember pada Senin (18/7) terselenggara di Alun-alun Jember.

Namun, dalam acara tersebut pihak model dan perancang busana dicibir netizen karena pakaian yang digunakan kelewat seksi.

Penyelenggaraan grand final pemilihan Gus dan Ning 2022 sebetulnya sudah bagus. Namun, yang mencolok dan kurang enak dilihat yakni tentang pakaian Ning yang terlalu vulgar.

Vulgarnya pakaian yang digunakan oleh salah satu model tersebut cukup menarik perhatian. Mengingat beberapa pimpinan dari Pemerintah Jember datang dari kalangan santri yang harus mengedepankan sopan dan santun.

Terlebih dalam acara tersebut langsung ditayangkan di YouTube. Banyak komentar negatif yang bermunculan sehingga acaranya layak dikoreksi dan tidak perlu muncul kembali kontroversinya.

Bagian yang dinilai sangat terbuka oleh kalangan netizen di Jember terkait busana Ning tersebut yakni bagian paha dan punggung yang dipakai para model.

Kemunculan kontroversi itu langsung direspons Pemkab Jember langsung bertindak, kurang dari sehari setelah gelaran Gus dan Ning.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jember Harry Agus Triono menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu.

Seleksi Gus dan Ning di Jember yang ditayangkan lewat YouTube dikomentari netizen karena busana kontestan yang terlalu vulgar hingga menjadi sorotan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News