Puan ke Surabaya Besok, Konsolidasikan Sukarelawan Hingga Nyai Untuk Ganjar-Mahfud

Jumat, 20 Oktober 2023 – 22:00 WIB
Puan ke Surabaya Besok, Konsolidasikan Sukarelawan Hingga Nyai Untuk Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Puan Maharani akan ke Surabaya bertemu sukarelawan hingga gus dan nyai mengkonsolidasikan pemenangan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM) Puan Maharani bakal bertemu dengan ribuan sukarelawan se-Jatim di Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (21/10).

Perempuan yang juga menjabat Ketua DPR RI itu akan berdialog dengan sukarelawan mendengar progres pergerakan mereka. Selain itu, memompa dan memberi semangat juang.

Ketua PDIP Jatim Said Abdullah mengatakan rencananya Puan tiba di Surabaya Sabtu siang.

“Mbak Puan akan mendengarkan progres kerja sukarelawan yang terus bergerak di kalangan akar rumput, khususnya dalam penggalangan dari pintu ke pintu," ujar Said, Jumat (20/10).

Said menyebut banyak survei yang menyatakan pasangan Ganjar-Mahfud unggul dari pasangan Anies-Muhaimin, dan Prabowo Subianto di Jatim. Namun, pihaknya tidak akan lengah dan jemawa.

“Kerja-kerja pemenangan di Jatim akan terus kami gas pol sehingga dukungan rakyat terhadap Ganjar-Mahfud makin kokoh," katanya.

Setelah bertemu para sukarelawan, Puan akan bertemu dengan jaringan kiai muda, gus, dan nyai muda atau ning se-Surabaya Raya di tempat yang sama.

Menurutnya, peran sosial gus dan ning sangat penting. Mereka adalah pembimbing dan pelabuhan masalah rakyat.

Puan Maharani akan melakukan konsolidasi ke Surabaya menemui sukarelawan hingga gus dan nyai untuk pemenangan Ganjar-Mahfud
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News