Sukses Jadi Kreator Konten, Inilah Bisnis yang Dimiliki Anas Boby

Senin, 31 Juli 2023 – 18:08 WIB
Sukses Jadi Kreator Konten, Inilah Bisnis yang Dimiliki Anas Boby - JPNN.com Jatim
Kreator konten asal Sampang Anas Boby yang memiliki bisnis travel dan parfum sebagai usaha sampingannya membuat konten. Foto: Dok. Pribadi Anas Boby.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kreator konten asal Sampang, Madura Anas Boby menggunakan berbagai platform media sosial untuk melambungkan namanya di jagat dunia maya. 

Nama pemuda kelahiran 2022 itu banyak dikenal warganet setelah bergabung dengan tim Mama Lela. Namun, kebersamaan mereka berakhir setelah dua tahun. 

Setelah keluar dari tim itu, Anas Boby kembali ke Sampang. Dia memulai kembali dari awal untuk bangkit melambungkan namanya dengan kreativitasnya lewat konten TikTok, Instagram, dan YouTube. 

Anas pun terbilang cukup sukses menjadi kreator konten. Dia akhirnya mencoba merintis usaha atau bisnis bermodalkan uang yang dihasilkan dari membuat konten.

"Bulan kemarin beli minibus jenis Elf untuk disewakan buat usaha travel saya," kata Anas tertulis, Senin (31/7).

Usaha travel tersebut alasan baginya untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain menjadi kreator konten. 

"Usahanya yang mengelola paman dan alhamdulillah sebulan ini penuh penyewaan. Dalam satu bulan bisa mendapatkan Rp10 juta," ujarnya. 

Melihat prospek bisnis travel tersebut, Anas Boby menargetkan akhir tahun ini bisa menambah armada.

Kreator konten asal Sampang Anas Boby memiliki sejumlah bisnis yang dia jalani dari hasilnya membuat konten.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News