Anggun Nan Seksi Bak Marilyn Monroe, Begini Karya Desainer Embran Nawawi

Selasa, 01 Juni 2021 – 18:50 WIB
Anggun Nan Seksi Bak Marilyn Monroe, Begini Karya Desainer Embran Nawawi - JPNN.com Jatim
Embran Nawawi memamerkan koleksi terbarunya Cocktail Party in Summer di Rooftop Barbecue Vasa Hotel Surabaya. Foto: Delya Oktovie/Genpi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Desainer Embran Nawawi menyemarakkan Rooftop Barbecue Vasa Hotel Surabaya dengan menghadirkan koleksi terbarunya, Cocktail Party in Summer.

Dengan gaya modern klasik, dia mengusung tema musim panas yang manis.

"Biasanya pesta cocktail atau pesta sore hari seperti ini bergaya anggun dan elegan tetapi tetap santai. Kemudian dilanjutkan ke acara makan malam dengan busana yang sama," tutur Embran.

Menurut dia, gaya busana musim panas mengacu kepada kenyamanan dan keunikan, namun tak melupakan identitas pemakainya.

Dia lantas membawakan gaun batik dengan siluet gaya tahun 1950-an.

"Saya menekankan pada eleganitas serta klasiknya batik dan lace. Bentuk busananya seperti gaya seksi juga anggunnya Marilyn Monroe," tutur dia.

Salah satunya seperti koleksi one shoulder yang dipadukan batik potongan tulip. Detail ruffle dan model high-waist membantu pemakainya tampak lebih jenjang.

Ada pula koleksi untuk para muslimah. "Fashionista yang berhijab juga untuk bisa bergaya elegant chic dalam balutan cocktail dress tanpa melupakan akidahnya," ujar Embran. (genpi/mcr13/jpnn)

Desainer Embran Nawawi kembali menyajikan koleksi terbarunya 'Cocktail Party in Summer' di Rooftop Barbecue Vasa Hotel Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News