5 Cara Alami Atasi Bau Mulut, Dijamin Langsung Plong

Kamis, 14 Juli 2022 – 07:32 WIB
5 Cara Alami Atasi Bau Mulut, Dijamin Langsung Plong - JPNN.com Jatim
Anggur bisa menjadi turunan antiinflamasi dan menjaga sistem Anda bebas dari peradangan agar mulut tidak bau. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Bau mulut tidak sedap bisa dialami siapa saja. Hal tersebut tentunya akan membuat kepercayaan seseorang menurun.

Bau mulut akan menjadi masalah besar ketika Anda berbicara dengan gebetan.

Nah, ada beberapa cara alami mengatasi bau mulut, seperti penjelasan yang dikutip dari laman India.

https://www.india.com/health/bad-breath-follow-these-7-ayurvedic-tips-to-control-it-5485980/?fbclid=IwAR39P0sRfUifYPX919SQINd2RuCV6g_n1G8mdAl92DPwlqziJc1koesgFJo.

1. Jaga kesehatan usus Anda

Cara alami pertama untuk menghilangkan bau mulut ialah dengan menjaga kesehatan usus.

Menjaga kesehatan usus sangat penting karena banyak aspek yang memengaruhi bakteri di saluran pencernaan kita dan salah satunya adalah jenis makanan yang kita makan.

Makan buah-buahan, sayuran, dan makanan berserat tinggi bisa membantu usus Anda mendapatkan nutrisi yang cukup dan mikrobioma yang sehat.

Makan probiotik bisa membantu mengembangkan bakteri menguntungkan di usus kita.

Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bau mulut yang mengganggu dan salah satunya coba kunyah buah anggur dan beberapa herbal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News