9 Cara Alami Mengatasi Masalah Hernia, Pria Wajib Mencobanya

Selasa, 23 Agustus 2022 – 10:00 WIB
9 Cara Alami Mengatasi Masalah Hernia, Pria Wajib Mencobanya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi yoga atau meditasi. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Kaum pria banyak terserang salah satu penyakit bernama Hernia.

Penyakit tersebut biasanya tak berbahaya. Akan tetapi, beberapa pria dengan kondisi Hernia parah membutuhkan tindakan operasi untuk mengatasinya.

Hernia sendiri merupakan kondisi yang terjadi ketika organ atau jaringan internal mendorong melalui titik lemah atau daerah di otot atau jaringan yang menutupi dan seharusnya menampungnya.

Misalnya, salah satu jenis hernia yang paling umum adalah ketika usus (organ dalam) mendorong dinding otot perut bagian bawah (jaringan di sekitarnya).

Hal tersebut menghasilkan tonjolan di daerah perut bagian bawah. Biasanya hernia terjadi di dalam rongga perut, yakni antara dada dan pinggul.

Ada beberapa pengobatan alami yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengatasi hernia.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pharmeasy.in.

https://pharmeasy.in/blog/the-best-home-remedies-for-hernia/?fbclid=IwAR28XERhePtyaLmngBMD2yF_ld_yLNnnpxbDNZAoaMRGdreClGS6utbQWEE.

Ada beberapa cara alami yang bisa membantu mengatasi masalah hernia pada pria dan salah satunya ialah dengan menurunkan berat badan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News