Wanita Harus Tahu, Berikut 5 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara

Selasa, 13 September 2022 – 04:00 WIB
Wanita Harus Tahu, Berikut 5 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Memperbesar payudara. (Pinterest/Freepik)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Wanita pasti mendambakan payudara besar karena bisa menambah rasa percaya diri mereka.

Namun, jangan salah, memiliki ukuran payudara besar memiliki efek samping yang berbahaya, yaitu membuat leher dan bahu terasa sakit.

Ukuran payudara dipengaruhi genetika, berat badan, dan usia. Perubahan hormon karena kehamilan, obat-obatan, atau tiroid juga memengaruhi ukurannya.

Nah, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan memengaruhi ukuran payudara tanpa operasi. Biasanya payudara mengandung lemak sehingga mengurangi lemak bisa bekerja dengan baik.

Metode yang tepat mengurangi ukuran payudara tergantung pada kesehatan seseorang secara keseluruhan dan penyebabnya menjadi besar bisa mencakup kondisi hormonal atau obesitas.

Wanita yang peduli dengan kesehatan payudara mungkin ingin menemui dokter mereka sebelum membuat perubahan gaya hidup yang signifikan.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Medicalnewstoday.

https://www.medicalnewstoday.com/articles/323920?fbclid=IwAR2tfog-I7_hOCtTHL9pwJh03Oa7Ob_SOL4QtCToxYh3t666WqBmEX_MlS8#diet.

Ada beberapa cara alami yang bisa wanita lakukan untuk mengecilkan ukuran payudara mereka dan salah satunya dengan olahraga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News