Kabar Terbaru Insiden Ambrolnya Perosotan Kenpark, Polisi Bilang Begini

Senin, 09 Mei 2022 – 13:55 WIB
Kabar Terbaru Insiden Ambrolnya Perosotan Kenpark, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino memanggil lima orang terkait insiden ambrolnya perosotan Kenpark. Foto: Dok. Pribadi Ade untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya memanggil lima orang untuk dimintai keterangan terkait insiden ambrolnya perosotan kolam renang Kenjeran Park (Kenpark).

Dalam insiden tersebut membuat belasan orang cedera. Adapun empat di antaranya harus menjalani operasi di RSU dr Soetomo lantaran luka yang terbilang cukup parah.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino mengatakan sejumlah orang yang bakal dipanggil adalah pegawai hingga manajemen tempat wisata tersebut.

"Untuk kepentingan penyelidikan sementara ditutup dahulu wahananya, kami sudah periksa lima orang pascakejadian," kata Anton, Minggu (8/5).

Selain memanggil lima orang, Anton juga membawa potongan perosotan yang patah sebagai barang bukti dan keperluan identifikasi.

"Rencananya Tim Labfor Polda Jatim akan melakukan pemeriksaan, mohon bersabar, ya," tandas Anton.

Ambrolnya perosotan Kenpark terjadi pada Sabtu (7/5). Kejadian yang membuat belasan orang cedera itu diduga karena wahana yang sudah lama tak dipakai akibat pandemi Covid-19 sehingga menyebabkan lapuk. (mcr12/jpnn)

AKBP Anton menyampaikan perkembangan terkini terkait insiden ambrolnya perosotan Kenpark Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News