Jokowi Kunjungi Sirkuit Formula E, Politik Gimik PSI Terancam

Selasa, 26 April 2022 – 06:00 WIB
Jokowi Kunjungi Sirkuit Formula E, Politik Gimik PSI Terancam - JPNN.com Jatim
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Foto: Instagram/aniesbaswedan

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dengan didampingi Gubernur Anies Baswedan, Senin (25/4).

Kunjungan kepala negara tersebut dinilai menjadi pukulan telak buat. PSI, terutama sang ketua umum Giring Ganesha.

"Kunjungan Presiden bagaikan senjata mematikan bagi politik gimik ala Giring dan PSI," kata Juru bicara muda Partai Amanat Nasional (PAN) Dimas Prakoso Akbar melalui layanan pesan, Senin (25/4).

Menurut Dimas, kunjungan Presiden mengakhiri seluruh narasi negatif terhadap pergelaran Formula E. Tanpa terkecuali Giring dan PSI yang terus mendiskreditkan balapan jet darat listrik itu.

"Ternyata tidak ada kambing, tidak ada lumpur, dalam sekejap sudah berubah menjadi Sirkuit Formula E, bahkan Presiden Jokowi berharap sudah bisa menyaksikan balapan di awal Juni 2022," ujar Dimas.

Ke depan, Dimas mengajak seluruh pihak untuk mendukung pergelaran balap Formula E. Toh, kegiatan bertaraf internasional itu sebentar lagi akan bergulir dan bisa meningkatkan citra Indonesia di mata dunia.

"Sekaligus bisa menggairahkan perekonomian nasional sebagaimana pergelaran balap MotoGP yang berlangsung di Mandalika, NTB bulan Maret lalu," ungkap dia. (ast/mcr13/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, PAN: Pukulan Telak Buat PSI dan Giring

Kunjungan Presiden Jokowi ke Sirkuit Formula E dinilai sangat merugikan PSI dan Giring Ganesha.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News