Viral, Jokowi Titip Kabupaten Lamongan kepada Pasangan Abdul Ghofur-Firosya Shalati

Senin, 28 Oktober 2024 – 11:06 WIB
Viral, Jokowi Titip Kabupaten Lamongan kepada Pasangan Abdul Ghofur-Firosya Shalati - JPNN.com Jatim
Mantan Presiden Jokowi (tengah) saat berbincang dengan Cabup-Cawabup Lamongan Abdul Ghofur-Firosya Shalati. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Sebuah video memperlihatkan Presiden Ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lamongan Abdul Ghofur-Firosya Shalati (Bagus) viral di media sosial.

Video berdurasi 51 detik itu diunggah oleh akun Instagram Infolamongan dan telah mendapatkan 7.348 suka dari warganet.

Dalam video itu, Jokowi menitipkan Kabupaten Lamongan dan berpesan kepada Paslon Bagus untuk berkomitmen terhadap infrastruktur, kesejahteraan petani melalui distribusi pupuk, dan pondok pesantren.

"Pak Ghofur, Pak Firosya saya titip Kabupaten Lamongan, utamanya yang berkaitan dengan infrastruktur jalan, urusan pupuk bagi petani betul-betul diperhatikan, dan yang terakhir urusan berkaitan dengan santri, pondok pesantren benar-benar diperhatikan," ucap Jokowi.

Sementara itu, dalam unggahan serupa Abdul Ghofur siap untuk melaksanakannya dan bekerja keras untuk membangun Lamongan.

"Bismillah, tiga poin di atas memang menjadi prioritas Paslon Bagus, kami ucapkan dengan yakin dan tegas bahwa kami siap menjalankan apa yang dititipkan Pak Jokowi dan diamanahkan oleh masyarakat Lamongan," tulisnya.

Sementara itu, Cawabup Lamongan Firosya Shalati saat dikonfirmasi terkait video itu mengatakan mereka berdua diundang Jokowi di kediaman Solo.

"Pada tanggal 25 okt 2024 kami Paslon Bagus diundang oleh Bapak Jokowi ke kediaman beliau di Solo," jelasnya.

Mantan Presiden RI Jokowi menitipkan tiga pesan penting yang harus komitmen dilakukan oleh Paslon Bagus jika terpilih di Pilbup Lamongan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News