Jokowi Bakal Jadi Saksi Pernikahan Anak ke-3 Khofifah, Risma dan Luluk Juga Diundang

Kamis, 19 September 2024 – 20:02 WIB
Jokowi Bakal Jadi Saksi Pernikahan Anak ke-3 Khofifah, Risma dan Luluk Juga Diundang - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa akan menikahkan putra ketiganya, Yusuf Mannagalli Parawansa dengan Jihan Qonitatillah, Jumat (20/9) besok.

Proses akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Al Akbar Surabaya. Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan bakal hadir sebagai saksi.

“Insyaallah besok (Jumat) pukul 10.00 WIB pagi di Masjid Al Akbar itu [prosesi] pasrah tinampi kami keluarga laki-laki dan perempuan dan insyaallah pukul 13.15 WIB, insyaallah Pak Presiden hadir, beliau berkenan menjadi saksi dari pihak keluarga laki-laki,” kata Khofifah di kediamannya, Kamis (19/9).

Adapun saksi dari pihak mempelai perempuan adalah Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan KH Idris Hamid.

Setelah akad, kata dia, Yusuf dan Jihan akan melangsungkan resepsi Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya hingga pukul 17.00 WIB.

Khofifah mwngaku bakal mengundang banyak tamu, termasuk rivalnya di Pilgub Jatim, yakni Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim

“Saya rasa semua (Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman) diundang kali, ya,” ucapnya.

Bakal Calon Gubernur Jatim 2024 ini pun mempersilakan bagi tamu undangan yang tidak bisa hadir di resepsi hingga sore hari untuk langsung ke kediamannya di Jemursari. (mcr23/jpnn)

Khofifah nikahkan anak ketiganya, Presiden Jokowi bakal jadi saksi

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News