Fakta Akun Gusnadjb yang Lecehkan Tsamara Amany, Tak Disangka

Sabtu, 23 April 2022 – 20:32 WIB
Fakta Akun Gusnadjb yang Lecehkan Tsamara Amany, Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Twit akun @GusNadjib yang berisi kalimat bernada rasisme dan pelecehan verbal terhadap Tsamara Amany. Foto: Twitter/Official_Ansor

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah fakta terbaru terungkap melalui cuitan yang dikutip oleh Ketua Bidang Politik dan Pemerintah PP GP Ansor Luqman Hakim pada sebuah kicauan akun Twitter @PartaiSocmed.

"Trims infonya, Tum," tulis Luqman Hakim.

Rupaya akun @PartaiSocmed membeberkan soal asal-usul akun @Gusnadjb yang mencatut kader Banser Muhammad Afifuddin yang pernah berganti nama.

"Memang mencatut. Akun @GusNadjb itu adalah rename dari akun penipu bernama @jadul_idn," twitn admin akun @PartaiSocmed.

Luqman Hakim juga sempat merespons terkait foto kadernya yang dicatut akun Twitter @GusNadjb tersebut.

Luqman meminta pemilik akun itu segera mendatangi secara langsung pengurus Ansor terdekat untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf.

"Saya sarankan pemilik akun @GusNadjb untuk datang kepada pengurus Ansor terdekat secepatnya guna memberikan penjelasan dan meminta maaf telah mencatut foto kader Ansor," kata Luqman melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, eks politikus PSI Tsamara Amany menjadi sasaran pelecehan verbal dan serangan rasisme oleh akun Twitter @GusNadjb.

Fakta terbaru mengenai akun Twitter Gusnadjb yang melecehkan Tsamara Amany terungkap, ternyata begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News