Viral Pemuda Infokan Tanda Bunuh Diri Lewat Status WA, Pemilik Indekos Histeris

Kamis, 16 Februari 2023 – 15:33 WIB
Viral Pemuda Infokan Tanda Bunuh Diri Lewat Status WA, Pemilik Indekos Histeris - JPNN.com Jatim
Petugas lakukan evakuasi terhadap pria asal Jakarta Barat yang tewas di dalam indekos Jalan Simo Katrungan Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pemuda asal Jakarta Barat berinisial TJ ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos Jalan Simo Katrungan Baru, Surabaya pada Rabu (15/2).

Pemuda berusia 22 tahun itu diduga melakukan aksi bunuh diri. Hal tersebut terungkap dari sebuah postingan yang sempat viral di Twitter dan diperbincangkan warganet.

Dalam postingan tersebut diduga teman korban mengirimkan sebuah tangkapan layar status WhatsApp milik korban yang berisi tulisan '12 jam tanpa kabar tolong ke Simo Katrungan Baru Nomor 74'.

Tak lama kemudian akun resmi dari Command Center 112 Surabaya merespons laporan tersebut dan membalas dalam kolom komentar bahwa korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 09.40 WIB.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pemilik indekos bernama Soesanti (64).

“Saksi sekitar pukul 09.00 WIB ingin melihat kondisi korban. Sebab, sudah dua hari tidak terlihat,” kata Soesanti.

Setelah tiba di indekos, Soesanti mencoba untuk mengetuk pintu. Namun, tidak ada balasan dan mencoba melihat dari sela-sela jendela.

“Saat dicek hanya terlihat kakinya (korban). Akhirnya pemilik indekos itu meminta bantuan tetangga yang lain untuk melihat korban,” katanya.

Pria asal Jakarta Barat ditemukan meninggal dunia di dalam indekos Jalan Simo Katrungan Surabaya setelah umumkan tanda-tanda bunuh diri di Twitter.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News