Fakta Terbaru Akun @GusNadjb yang Lecehkan Tsamara Amany Antek Yaman

Sabtu, 23 April 2022 – 18:00 WIB
Fakta Terbaru Akun @GusNadjb yang Lecehkan Tsamara Amany Antek Yaman - JPNN.com Jatim
Twit akun @GusNadjib yang berisi kalimat bernada rasisme dan pelecehan verbal terhadap Tsamara Amany. Foto: Twitter/Official_Ansor

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus PSI Tsamara Amany menjadi sasaran pelecehan verbal dan serangan rasisme oleh akun Twitter @GusNadjb.

Akun itu menanggapi video saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi pernikahan Tsamara dan suaminya, Ismail Fajrie Alatas pada Oktober 2019.

Anies terlihat berpelukan dengan sang suami dan bersalaman Tsamara Amany.

"Sesama antek Yaman saling berpelukan. Ternyata idealisme masih kalah dengan urusan ranjang. Mungkin lebih maksimal penetrasinya. Play dong, play," twit pemilik akun itu.

Cuit itu lantas menjadi viral dan direspons negatif oleh warganet. Akun twitter @GusNadjib pun saat ini lenyap.

Belakangan, anggota Banser Afif yang dituding menjadi pemilik akun itu menyampaikan klarifikasi.

"Perkenalkan nama saya Muhammad Afifuddin. Saya mengklarifikasi demi Allah, itu bukan akun saya dan bahwa akun itu mencatut foto saya," katanya.

Di sisi lain, sebuah fakta terbaru terkuak melalui twit kutip Ketua Bidang Politik dan Pemerintah PP GP Ansor Luqman Hakim pada sebuah kicauan akun Twitter @PartaiSocmed.

Sebuah fakta baru terungkap soal akun Twitter @GusNadjb yang viral lantaran melecehkan dan menuding Tsamara Amany sebagai antek Yaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News