Allyla Cerula, Batik dengan Perpaduan Warna Bernuansa Ramadan

Jumat, 22 April 2022 – 13:31 WIB
Allyla Cerula, Batik dengan Perpaduan Warna Bernuansa Ramadan - JPNN.com Jatim
Batik dengan perpaduan warna bernuansa ramadan karya dari desainer Lia Afif. Foto: Dok. Pribadi Lia.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Desainer Lia Afif memiliki gebrakan karya terbaru bernama Allyla Cerula di Catwalk East Java Moslem Fashion Festival.

Rancangan busana spesial momen ramadan itu tampak ikonik berbalut paduan dominasi warna biru, sentuhan krem, putih, dan tosca dengan ciri khas wastra Nusantara batik tulis.

"Saya menggunakan campuran beberapa batik. Ada batik Lamongan dan berbagai daerah," ujarnya.

Lia mengusung 15 koleksi baru dan tiga di antaranya adalah set couple. Busana dress tersebut kesannya lebih ringan karena Allyla Cerula didominasi tone warna alam.

Selain itu dipadupadankan dengan lace, tulle, chiffon, silk, dan organza yang dilengkapi aksesoris yang membuat penampilannya makin glamor.

Nah, nama Allyla dibentuk dari kata Ally (bahasa Inggris) yang memiliki makna berpasangan atau perpaduan, sedangkan Cerulla dari Cerulean yang merupakan sebutan dari varian warna biru yang menenangkan dan memberi rasa tenteram.

"Allyla Cerula dipersembahkan untuk para pasangan dan keluarga yang ingin tampil dalam busana dengan perpaduan warna dan desain yang indah, membawa rasa damai serta percaya diri," jelasnya.

Koleksi tersebut akan menemani acara keluarga dalam nuansa kedamaian ramadan dan lebaran.

Desainer Lia Afif memperkenalkan busana baru yang dirancang sebanyak 15 koleksi yang bernuansa ramadan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News