Busana Muslim Balutan Kaftan dengan Gaya Arabian Night

Senin, 11 April 2022 – 23:59 WIB
Busana Muslim Balutan Kaftan dengan Gaya Arabian Night - JPNN.com Jatim
Busana muslim dengan balutan kaftan bernuansa arabian night. Foto: Dok. Pribadi Gladys.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Glads.Collection menghadirkan gaya berbusana balutan kaftan dengan gaya ala Arabian Night. Hal itu dipamerkan dalam sebuah mini show di Surabaya pada Minggu (10/4).

Pemilik Glads.Collection, Gladys mengatakan karya baru itu hasil kolaborasi dengan Adelle Jewellery. Para model didandani menggunakan make up dari KLT Official. Nah, alasan dia menyuguhkan tema tersebut terinspirasi dari fashion wanita muslim.

"Saya punya ketertarikan dengan fashion wanita muslim lalu kepikiran membuatnya. Industri kreatif juga harus terus berkolaborasi untuk memperkuat karya dan kreativitas," kata Gladys.

Menurutnya, pakaian dan perhiasan adalah dua aspek yang tidak bisa dipisahkan, Gladys kemudian membuat rancangan koleksi busana muslim.

"Busana yang membuat para wanita yang mengenakannya bisa tampil lebih percaya diri, fashionable, dan tentunya nyaman saat memakainya," ungkapnya.

Dari rangkaian ketertarikan itu lahirlah beberapa koleksi diantaranya adalah Lavish Silk Kaftan. Koleksi ini beda dengan koleksi lainnya.

"Selain dari bahan Kaftan yang nyaman dan ringan, modelnya juga simple, tetapi tetap elegan dan mewah," jelasnya.

Glads.collection membuat busana itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Pihaknya sudah melalui trial error yang cukup panjang. Koleksi ini kata Gladys juga mudah untuk dipadu padankan dengan aksesoris untuk membuat look yang berbeda.

Glads.Collection memarken gaya berbusana muslim dengan balutan kaftan bernuansa gaya arabian night, lihat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News