Ulfa Mumtaza Kenalkan Koleksi Busana Baru Batik Bernuansa Mozaik

Jumat, 23 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Ulfa Mumtaza Kenalkan Koleksi Busana Baru Batik Bernuansa Mozaik - JPNN.com Jatim
Sejumlah model memperagarakan karya desainer Ulfa Mumtaza yang tampil di Surabaya Fashion Parade 2024 di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (23/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Desainer Ulfa Mumtaza memperkenalkan koleksi terbarunya dalam acara peragaan busana Surabaya Fashion Parade (SFP) di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (23/8).

Kali ini, desain busana yang diperkenalkan mengangkat tema Mozaik, yaitu menggambarkan potongan benda yang disusun menjadi karya seni indah.

“Mozaik didesainnya Ulfa Mumtaza adalah potongan-potongan batik yang disusun menjadi karya yang indah, menjadikan batik dengan bentuk gaun menarik, elegan, dan cantik,” ujar Ulfa.

Ulfa mengaku selalu konsisten dan berkomitmen untuk menampilkan batik. Selain untuk melestarikan budaya, dirinya ingin mengkombinasikannya menjadi busana yang menarik.

Ulfa Mumtaza Kenalkan Koleksi Busana Baru Batik Bernuansa Mozaik

Desainer Ulfa Mumtaza menyapa penonton dalam peragaan busana dalam acara Surabaya Fashion Parade di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (23/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

“Kali ini batik yang saya gunakan  dari Jawa Tengah dengan motif Sidomukti, Sidoluhur yang mengharapkan sebuah kebaikan di dalam motif batik itu,” jelasnya.

Nah, yang membuat koleksinya kali ini sangat istimewa adalah potongan presisi yang sedikit rumit untuk membawa kesan sangat detail dengan tempelan swarovski.

Ulfa Mumtaza memperkenalkan koleksi busana baru batik bernuansa Mozaik dalam Surabaya Fashion Parade.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News