Juragan 99 Garment Tawarkan Layanan Pembuatan Batik Sesuai Keinginan

Kamis, 03 Oktober 2024 – 20:52 WIB
Juragan 99 Garment Tawarkan Layanan Pembuatan Batik Sesuai Keinginan - JPNN.com Jatim
Juragan 99 Garment memberikan layanan kepada masyarakat berupa pembuatan batik sesuai keinginan dan kebutuhan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebagai perusahaan induk yang membawahi beragam unit bisnis lintas bidang, J99 Corp lewat sektor manufakturnya, yakni Juragan 99 Garment memiliki layanan pembuatan batik printing dari hulu ke hilir, mulai dari proses desain motif hingga menjadi kain atau baju siap pakai.

Juragan 99 Garment bisa menghasilkan motif batik yang lebih detail, berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan mesin cetak berkualitas tinggi.

CEO J99 Corp Ganesya Widya mengatakan sebagai warisan budaya Indonesia yang sudah diakui dunia, batik wajib dilestarikan bersama.

“Kami melakukannya dengan cara menyediakan layanan produksi kain maupun pakaian batik printing, dua mesin kami memiliki kapasitas yang besar sehingga mampu memproduksi 400 buah batik per harinya,” ujar Ganesya tertulis, Kamis (3/10).

Juragan 99 Garment, kata dia, juga memiliki tim desainer yang mumpuni dan mampu merancang motif batik sesuai selera pelanggan. Hal itu adalah solusi untuk menjawab kebutuhan terhadap motif batik modern, sesuai kebutuhan atau keinginan tertentu.

"Juragan 99 Garment mampu menghasilkan motif batik apa saja, baik yang tradisional maupun kreasi modern, atau sesuai keinginan pelanggan. Selain itu, masyarakat juga bebas memilih warna batik yang diinginkan tanpa adanya batasan," katanya.

Sementara itu, General Manager Juragan 99 Garment Hariadi Waskita mengatakan kualitas menjadi kunci utama agar seluruh proses dan tahapan pembuatan batik melalui quality control yang ketat.

"Artinya, setiap produk yang dihasilkan adalah produk yang unik, sesuai keinginan dan kebutuhan pelanggan," ucapnya.

Bangga berbatik, kini masyarkaat bisa memesan batik sesuai kebutuhan di Juragan 99 Garment.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News