Aura Afilia Kenalkan 13 Koleksi Rancangan Busana Terbaru, Batik Empowered Allure

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 19:47 WIB
Aura Afilia Kenalkan 13 Koleksi Rancangan Busana Terbaru, Batik Empowered Allure - JPNN.com Jatim
Sejumlah model memperagarakan karya desainer Aura Afilia yang tampil di Surabaya Fashion Parade 2024 di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (23/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Desainer muda Aura Afilia menampilkan rancangan busana baru bernama Empowered Allure dalam Surabaya Fashion Parade (SFP) di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (23/8).

Aura menjelaskan koleksinya kali ini memiliki makna kekuatan yang bertemu dengan keindahan. Makna itu yang menjadi inspirasi membuat koleksi ready to wear dengan tiga warna dan detail manipulating fabric berbentuk flora.

“Makna itu terinspirasi dari kekuatan yang direpresentasikan dengan warna-warna tegas, seperti hitam, burgundy, dan oranye yang saya tampilkan,” ujar Aura.

Rancangan busana terbarunya itu menggunakan motif batik jawa, memadukan desain dengan penempatan detail dan potongan sesuai tren terkini.

Aura Afilia Kenalkan 13 Koleksi Rancangan Busana Terbaru, Batik Empowered Allure

Desainer muda Aura Afilia menyapa penonton dalam peragaan busana dalam acara Surabaya Fashion Parade di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (23/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Dia berharap desain busana yang palin baru itu bisa meningkatkan peminat fashion untuk membawakan sentuhan baru terhadap makna batik.

“Harapannya anak muda yang memakainya bisa menjadikan tren terkini untuk gaya berbusana  menggunakan batik,” tutur putri dari desainer kondang Lia Afif itu.

Batik Empowered Allure, busana yang memiliki makna kekuatan yang bertemu keindahan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News