Kabar Terkini Pencarian Bocah Terseret Arus Sungai di Sumenep, 2 Pola Dilakukan

Rabu, 23 Maret 2022 – 08:28 WIB
Kabar Terkini Pencarian Bocah Terseret Arus Sungai di Sumenep, 2 Pola Dilakukan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tujuh tahun asal Sumenep yang terseret arus sungai pada 19 Maret lalu.

Ada dua pola pencarian yang dilakukan. Pertama, melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai yang menjadi lokasi terseretnya bocah kelas 2 SD tersebut

"Selain itu, pada hari keempat ini, tim juga melakukan pencarian di pesisir pantai," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Selasa (22/3).

Widiarti menjelaskan tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian korban di hari keempat itu, antara lain, berasal dari Polsek Saronggi, Koramil Saronggi, BPBD, Tagana, perangkat desa, dan Polair Sumenep.

Pencarian menyisir laut meliputi pantai Desa Kebundadap Timur, Desa Tanjung, dan Desa Pagarbatu dengan menggunakan tiga perahu rakyat.

Basarnas menyisir perairan laut dari Pelabuhan Kalianget, Pulau Giligenting, hingga perairan Saronggi.

Tim lain juga tetap melakukan penyisiran di sungai batas desa dan gorong-gorong sungai serta setiap tumpukan sampah dan lumpur.

Namun hingga Selasa (22/3) sore, tim SAR belum menemukan bocah yang bernama Fidya Talitatus Shofiyah tersebut. (antara/mcr13/jpnn)

Berikut kabar terkini perkembangan pencarian bocah yang terseret arus sungai beberapa hari lalu.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News