Bocah di Sumenep yang Terseret Sungai Belum Ditemukan, Mohon Doanya!

Selasa, 22 Maret 2022 – 08:29 WIB
Bocah di Sumenep yang Terseret Sungai Belum Ditemukan, Mohon Doanya! - JPNN.com Jatim
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Bocah berumur tujuh tahun yang hilang terseret arus sungai di Sumenep pada Sabtu (19/3) tak kunjung ditemukan.

Tim SAR gabungan dari unsur polisi, TNI, BPBD Sumenep belum juga menemukan hasil setelah melakukan pencarian hingga tiga hari ini.

"Pencarian di hari ketiga ini diperluas hingga ke muara sungai di Perairan Pesisir Pantai Talango," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Pencarian kali itu dilakukan dengan menggunakan perahu milik Polair Sumenep.

Pencarian dengan menelusuri pepohonan mangrove dilakukan di pesisir pantai hingga ke sekitar tempat nelayan menangkap ikan atau yang disebut "pagan".

"Kalau di hari pertama dan kedua, pencarian dilakukan di sepanjang aliran sungai maka di hari ketiga ini, diperluas lagi ke laut," ujar Widiarti.

Bocah yang tenggelam terseret arus sungai itu bernama Vidya Talitatus Sofiyah (7) asal Dusun Panggulan, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Musibah yang menimpa anak itu terjadi saat korban pulang dari tempat dia mengaji tak jauh dari rumahnya. Korban pulang bersama tante dan neneknya.

Pencarian bocah hilang yang terseret arus sungai di Sumenep masih dilakukan. Semoga segera ditemukan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News