Talita, Bocah di Sumenep yang Terseret Sungai Belum Juga Ditemukan

Senin, 21 Maret 2022 – 13:21 WIB
Talita, Bocah di Sumenep yang Terseret Sungai Belum Juga Ditemukan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Nasib bocah tujuh tahun di Sumenep yang terseret arus sungai pada Sabtu (19/3) lalu tak kunjung jelas.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengungkapkan bocah perempuan itu bernama Talita warga Dusun Panggulan, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi.

"Setelah kejadian, tim gabungan dari BPBD, polisi, TNI, dan masyarakat sekitar lokasi langsung melakukan pencarian dan dilanjutkan hari ini (kemarin), tetapi korban belum ditemukan," katanya, Minggu (20/3).

Kepala Desa Kebundadap Timur, Budiono memaparkan kronologi insiden itu. Pada Sabtu (19/3) sore, korban pulang dari tempatnya mengaji tak jauh dari rumahnya. Korban pulang bersama tante dan neneknya.

Kala itu, korban melewati jalan yang tergenang air akibat luapan banjir air sungai. Talita pun terjatuh, lalu terseret arus sungai yang sangat deras.

Nenek korban, Hasanah dan tantenya yang bernama Eva sempat berupaya menolong Talita. Namun, arus sungai yang sangat kuat membuat upaya keduanya gagal.

"Saat itu, kedua orang itu langsung berteriak minta tolong. Warga langsung berdatangan, tetapi Talita tetap tidak ditemukan," ujar Budiono.

Keterangan Budiono ini berbeda dengan yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Bocah di Sumenep yang terseret sungai tak kunjung ditemukan hingga Minggu (20/3) kemarin.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News