Mau Dapat Viewers Banyak di TikTok, Ini Trik Jitunya

Sabtu, 12 Maret 2022 – 17:02 WIB
Mau Dapat Viewers Banyak di TikTok, Ini Trik Jitunya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi TikTok. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, JAKARTA - TikTok merupakan aplikasi video yang populer seperti Instagram. Salah satu hal yang ingin dicapai pengguna adalah mendapatkan jumlah viewers yang banyak.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memaksimalkan potensi video Anda dengan algoritma TikTok. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Backlightblog.

1. Hashtag atau Tagar

Tagar adalah bagian penting dari cara TikTok membantu penggunanya menemukan konten baru. Apabila seseorang menonton video dengan tagar yang sama kemungkinan besar pengguna lain akan menontonnya.

Yang jelas harus menyertakan hashtag #FYP dan #ForYouPage agar bisa membantu video muncul di beranda pengguna TikTok lain.

2. Caption lucu

Sebenarnya yang satu ini mirip dengan tagar, menggunakan kata kunci dalam teks yang bisa membantu TikTok mencari tahu video anda ditampilkan di akun lain. Teksnya membantu aplikasi lebih banyak konteks tentang apa yang terjadi di video Anda.

3. Tetap singkat

Trik jitu menambah atau mendapatkan viewers yang banyak di TikTok, begini caranya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News