Polisi Ungkap Fakta Pelaku Pembakaran Rumah Istri di Surabaya, Ternyata

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:37 WIB
Polisi Ungkap Fakta Pelaku Pembakaran Rumah Istri di Surabaya, Ternyata - JPNN.com Jatim
Pria yang mengaku menyerahkan diri ke polisi setelah membakar rumah istrinya di Surabaya. Foto: Tangkapan layar video unggahan Tiktok @aldrakirto_

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi memastikan pelaku pembakaran rumah istri di Surabaya yang sempat viral setelah videonya viral di TikTok belum menyerahkan diri.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Zainur Rofik mengatakan pelaku masih melarikan diri dan kini sedang dalam proses pencarian.

"Yang bersangkutan tidak menyerahkan diri, tetapi melarikan diri. (Saat ini) dalam proses pencarian," kata Zainur saat dikonfirmasi.

Pihaknya memburu pelaku setelah sang istri melapor atas dugaan pembakaran rumah yang dilakukan suaminya tersebut.

"Laporan istrinya sudah diterima di polsek," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria yang tak diketahui identitasnya mengaku membakar rumah si istri dan hendak menyerahkan diri ke Polsek Sukomanunggal.

Pengakuan tersebut viral di Tiktok dalam bentuk video yang diunggah oleh akun @aldrakirto_. 

Video berdurasi 60 detik itu memperlihatkan pria sedang berjalan kaki sembari merekam wajahnya menyampaikan pengakuan telah berjalan sejauh tiga kilometer menuju Polsek Sukomanunggal seusai membakar rumah istrinya.

Pria yang membakar rumah istrinya di Surabaya ternyata melarikan diri, bukan menyerahkan diri ke polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News