Alasan Pemotor yang Masuk ke Tol Surabaya Unggah Aksinya di TikTok

Selasa, 01 Februari 2022 – 04:40 WIB
Alasan Pemotor yang Masuk ke Tol Surabaya Unggah Aksinya di TikTok  - JPNN.com Jatim
Dua pemuda yang viral di media sosial mengendarai motornya melintasi Tol Perak, Surabaya. Foto: tangkapan layar video Instagram @surabayaterkini

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi memanggil dua pemuda yang berboncengan mengendarai motor dan melintasi Tol Perak menuju Masjid Al Akbar yang kemudian menjadi viral. 

Mereka ialah Arqom Usama (18) warga Wonokromo, Surabaya dan Mustofa (17) asal Bebekan, Sidoarjo. 

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menyampaikan aksi tersebut dilakukan pada Sabtu (29/1) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Aksi mereka berdua lantas diunggah ke TikTok untuk memancing sensasi.

“Temannya punya e-tol sehingga memberanikan diri masuk ke tol hanya untuk sensasi yang menurut mereka tak direncanakan,” kata Dwi, Senin (31/1).

Dua pemuda itu merasakan adanya sensasi luar biasa ketika melintasi tol dengan mengendarai sepeda motor.

“Menurutnya, itu sensasi luar biasa sehingga di-upload ke medsos (TikTok,red). Dapat tantangan tersendiri lalu yakin viewers-nya pasti banyak,” lanjutnya.

AKBP Dwi mengharapkan kejadian itu bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat lainnya untuk berhati-hati karena jalur tol tak diperuntukkan roda dua. 

Polisi mengungkap alasan pemotor yang nekat memasuki tol akhirnya mengunggah aksinya di media sosial TikTok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News