Rahasia Dari Dokter Boyke Bikin Pasangan Capai Puncak Kenikmatan, Silakan Dicoba!

Sabtu, 05 Maret 2022 – 10:22 WIB
Rahasia Dari Dokter Boyke Bikin Pasangan Capai Puncak Kenikmatan, Silakan Dicoba! - JPNN.com Jatim
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membeberkan rahasia agar wanita bisa mencapai puncaknya saat begituan dengan pasangannya di ranjang.

Menurutnya, ada tiga hal penting yang dilakukan seorang pria agar pasangannya bisa mencapai puncaknya.

"Ada beberapa peran pria yang membuat wanita bisa mencapai puncak kenikmatannya," kata Dokter Boyke melalui kanal TonightShowNet di YouTube dikutip, Jumat (4/3).

Yang pertama, pria tersebut harus membuat pasangannya menjadi diri sendiri. "Suruh pilih, kamu (wanita,red) biar mencapai puncaknya suka posisi kayak apa? Biasanya wanita lebih suka di atas," ucapnya.

Kebanyakan wanita memilih posisi di atas saat begituan karena dengan mudah mencari titik di mana bisa mencapai puncaknya sendiri. "Dia bisa bergerak ke mana saja untuk mencari titik G-spot, ke kiri atau ke kanan. Dia bisa cari sendiri," ungkapnya.

Nah, yang kedua, seorang pria harus mengerti apa yang dimau oleh pasangannya. Kemauan itu juga harus diikuti.

Misalnya, saat seorang wanita meminta mengelus seluruh badannya, harus dilakukan."Kalau tangan pria ditarik dengan pasangannya disuruh untuk mengelus ikutin saja," kata pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

Hal penting yang terakhir, yaitu menggunakan cara lain membantu wanita mencapai puncaknya, salah satunya dengan mengelus dan mencium titik yang bisa memacu kenikmatan kaum hawa. "Misalnya mencium leher bagian belakang atau tiup belakang telinganya," saran dia. 

Dokter Boyke membeberkan rahasia bikin pasangan dengan mudah mencapai puncak kenikmatannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News