Hati-Hati, 4 Diet Populer Ini Bisa Bikin Organ Vital Pria Loyo

Kamis, 29 September 2022 – 06:31 WIB
Hati-Hati, 4 Diet Populer Ini Bisa Bikin Organ Vital Pria Loyo - JPNN.com Jatim
Ilustrasi organ vital. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Banyak orang yang pengin memiliki tubuh ideal dengan melakukan berbagai macam diet populer dalam kehidupannya.

Diet populer tersebut, seperti Mediterania, paleo, vegan, dan lainnya yang kerap diterapkan untuk menurunkan berat badan.

Namun, tahukah Anda, rupanya beberapa diet populer tersebut bisa memengaruhi kekuatan organ vital pria.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Konsumsi Makanan Tinggi Lemak

Menurut Jamin Brahmbhatt, M.D., seorang ahli urologi di Orlando Health mengatakan makanan tinggi lemak tidak dan gula tinggi bisa memperburuk masalah vitalitas dan kekuatan organ vital pria.

Sudah umum diketahui bahwa pria gemuk memiliki tingkat testosteron yang lebih rendah, hormon yang mendorong dorongan seksual pria.

Makanan padat penuh nutrisi dan usahakan olahraga setidaknya 150 menit per minggu.

2. Terlalu Menghindari Kopi

Pria yang jarang mengonsumsi kafein justru akan cepat loyo di atas ranjang. Tak banyak diketahui kopi asupan kafein bisa memengaruhi sirkulasi darah.

Ada beberapa diet populer yang justru bisa bikin organ vital pria menjadi lemah tidak bertenaga dan salah satunya ialah terlalu menghindari kopi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News