Pria Waspada, Jangan Masturbasi Berlebihan, 5 Bahaya Ini Mengancam Anda

Sabtu, 10 September 2022 – 23:00 WIB
Pria Waspada,  Jangan Masturbasi Berlebihan, 5 Bahaya Ini Mengancam Anda - JPNN.com Jatim
Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pria dan wanita dewasa biasa melakukan masturbasi. Jika melakukan hal itu bisa melepaskan gairah yang tak tertahankan dan mengeksplorasi tubuh sendiri.

Sebetulnya, masturbasi tindakan yang menyenangkan, normal, dan sehat. Tidak ada efek samping masturbasi yang berbahaya secara fisik.

Namun, jika dilakukan secara berlebihan bisa berdampak negatif terhadap hubungan suami istri dan kehidupan sehari-hari Anda.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/masturbation-these-are-5-health-risks-of-this-act-on-your-body/4f55l3s?fbclid=IwAR3a60cTbcdNxqzRabywvDbVpv_iUJrLrACAJne5mNkJssD74cMdzwtK4O4.

1. Kehilangan Memori

Hasil masturbasi berlebihan adalah pelepasan dopamin yang berlebihan di otak. Oleh karena itu, ini menghasilkan kehilangan memori.

2. Ejakulasi Prematur

Masturbasi yang berlebihan dikaitkan dengan ejakulasi prematur juga.

Pria merasa sangat sulit untuk mengendalikan pelepasan cairan jika mereka sering melakukan masturbasi.

Ada beberapa bahaya masturbasi berlebihan jika sering dilakukan pria untuk kesehatan dan salah satunya ialah bisa mengakibatkan kehilangan energi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News