Suasana Jalan Tunjungan Kini Terasa Berbeda, Oh Ternyata

Selasa, 02 November 2021 – 02:34 WIB
Suasana Jalan Tunjungan Kini Terasa Berbeda, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
Kawasan di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya dipercantik dengan mural bertemakan protokol kesehatan. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya mulai mempercantik kawasan di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya dengan menambahkan mural bertemakan protokol kesehatan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Surabaya, Senin (1/11), membeberkan pihaknya ingin menyulap Jalan Tunjungan menjadi kawasan ekonomi.

"Kami ingin UMKM terus bangkit. Salah satunya menghidupkan Jalan Tunjungan sebagai kawasan wisata," paparnya.

Eri optimistis ke depan Surabaya akan menjadi kota yang lebih hebat. Hal ini terutama didukung oleh kerja sama berbagai pihak.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji pada Minggu (31/10) malam mengatakan Jalan Tunjungan akan ditata mirip Braga dan Malioboro.

Armuji juga mengaku melihat pengerjaan mural yang bertemakan protokol kesehatan tersebut. Dia sempat menunjukkan contoh mural 3 Dimensi kepada komunitas mural.

Penularan Covid-19 sudah mulai landai di Surabaya. Ini berkat kerja sama setiap pihak. Saya minta warga tetap patuhi prokes dan anjuran pemerintah. Hal ini supaya pemulihan ekonomi tetap berjalan lancar," ujarnya. (antara/mcr17/jpnn)

Pemerintah Kota Surabaya mulai mempercantik kawasan di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya dengan menambahkan beberapa ornamen.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News