Armuji Akan Tata Jalan Tunjungan Jadi Pusat Ekonomi, Seperti Braga dan Malioboro

Senin, 01 November 2021 – 13:03 WIB
Armuji Akan Tata Jalan Tunjungan Jadi Pusat Ekonomi, Seperti Braga dan Malioboro - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat mengunjungi Jalan Tunjungan, Kota Suabaya, Minggu (31/10) malam. (FOTO ANTARA/HO-Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berencana menata Jalan Tunjungan di Kota Pahlawan menjadi pusat pemulihan ekonomi mirip seperti Braga, Kota Bandung dan Malioboro, Yogyakarta.

"Jalan Tunjungan merupakan tempat bersejarah untuk Kota Surabaya. Maka tidak salah warga wajib mendatanginya. Jadi kalau Bandung mempunyai Braga, Yogyakarta mempunyai Malioboro dan Surabaya juga harus punya Tunjungan," kata Armuji di Surabaya, Senin (1/11).

Jalan Tunjungan, kata Armuji, sudah menjadi ikon Kota Surabaya. Bangunan tua di sekitarnya menjadi saksi perkembangan Kota Pahlawan.

Usai menghadiri Pembukaan Surabaya Fashion Week (SWF) 2021 di Grand City Surabaya pada Minggu (31/10) malam, Armuji jalan-jalan ke Jalan Tunjungan.

"Saat berkunjung, saya dapat masukan dari warga. Salah satunya lokasi parkir. Kami akan segera tindak lanjuti," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Armuji juga mengunjungi sejumlah gerai kuliner dan pembuatan mural yang meramaikan Jalan Tunjungan.

Dia juga tak lupa mengingatkan agar pengunjung mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Penularan Covid-19 sudah mulai landai di Surabaya. Ini berkat kerja sama setiap pihak. Saya minta warga tetap patuhi prokes dan anjuran pemerintah. Hal ini supaya pemulihan ekonomi tetap berjalan lancar," ujarnya. (antara/mcr17/jpnn)

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berencana menata Jalan Tunjungan di Kota Pahlawan menjadi pusat pemulihan ekonomi mirip seperti Braga dan Malioboro

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News