FamilyMart Hadirkan Robot Barista di Gerai Surabaya, Bikin Kopi Hanya 2 Menit

Kamis, 15 Agustus 2024 – 14:31 WIB
FamilyMart Hadirkan Robot Barista di Gerai Surabaya, Bikin Kopi Hanya 2 Menit - JPNN.com Jatim
Pengunjung melihat prose pembuatan minuman dari Robot Barista di gerai FamilyMart Jalan Tunjungan, Kamis (15/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menyambut HUT ke-79 RI, FamilyMart membuka gerai ke-24 di Surabaya, tepatnya di Jalan Tunjungan dengan mengusung konsep berbeda.

Gerai FamilyMart di Tunjungan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan cabang lainnya, yaitu bangunan heritage dipadukan konsep modernitas.

Konsep tersebut dipakai untuk menghasilkan suasana lebih segar, nyaman, dan pengalaman berbelanja berbeda dari gerai sebelumnya.

CEO FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra mengatakan di gerai ini terdapat Robot Barista yang bisa melayani pesanan pembeli secara otomatis hanya dalam waktu dua menit.

FamilyMart Hadirkan Robot Barista di Gerai Surabaya, Bikin Kopi Hanya 2 Menit

CEO FamilyMart Wiro Tjandra menunjukkan cara kerja Robot Barista yang bisa melayan pembuatan minuman hanya dalam waktu dua menit di gerai Jalan Tunjungan, Kamis (15/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

“Pengunjung bisa memesan minuman, ada sebelas macam, apa yang mau dipilih tinggal pencet, pembayaran langsung di mesin robotnya juga,” jelas Wirry.

Kehadiran Robot Barista di FamilyMart ini adalah kali kedua setelah sebelumnya di Bandara Internasional Juanda.

Robot Barista hadir di FamilyMart cabang Jalan Tunjungan yang bisa melayani pembuatan minuman yang dipilih pengunjung hanya dalam waktu dua menit.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News