Sukarelawan Prabowo-Gibran Menghebohkan Jalan Tunjungan dengan Konser Dadakan

Minggu, 28 Januari 2024 – 10:25 WIB
Sukarelawan Prabowo-Gibran Menghebohkan Jalan Tunjungan dengan Konser Dadakan - JPNN.com Jatim
Konser dadakan yang diadakan Sukarelawan Prabowo-Gibran BerKharisma menghebohkan Jalan Tunjungan Surabaya, Sabtu (27/1). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Prabowo-Gibran BerKharisma Jatim menghebohkan Jalan Tunjungan pada Sabtu (27/1) malam. Kehebohan itu rupanya berasal dari konser musik dadakan yang diadakan sukarelawan dari paslon nomor 2 tersebut menampilkan musisi dan DJ lokal Surabaya.

Masyarakat yang menikmati malam minggu pun memusatkan perhatian mereka ke konser tersebut.

"Alhamdulillah acara berjalan sukses dan meriah. Bukan settingan, warga yang menikmati jalan-jalan di Tunjungan, semua antusias menonton acara Sukarelawan Prabowo BerKharisma," ujar Koordinator acara Dicanatta Santari.

Dican mengatakan Sukarelawan Berkharisma juga memborong 25 dagangan UMKM di Jalan Tunjungan. Semua dagangan itu kemudian dinikmati oleh warga secara gratis.

"Semua UMKM di sekitar lokasi kita borong untuk dinikmati warga yang sedang menikmati akhir pekan di Jalan Tunjungan," katanya.

Mereka juga mengadakan tes kesehatan gratis di kawasan tersebut dengan mempersiapkan 1.000 kuota.

"Tercatat hampir 500 orang memanfaatkan tes gratis mulai tes kolesterol, tes darah, dan tes asam urat," ucapnya.

Dia menyebut Sukarelawan Prabowo-Gibran BerKharisma berkomitmen mengusung tema kampanye riang gembira. Sosialisasi terhadap paslon nomor 2 tanpa menjelekkan paslon lain.

Konser dadakan yang diadakan Sukarelawan Prabowo-Gibran BerKharisma menghebohkan Jalan Tunjungan Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News