Mengenal Novita Hardini, Ketua PKK Trenggalek yang Jadi The Best Woman Figure 2021

Senin, 01 November 2021 – 09:26 WIB
Mengenal Novita Hardini, Ketua PKK Trenggalek yang Jadi The Best Woman Figure 2021 - JPNN.com Jatim
Novita Hardini saat menerima penghargaan Seven Media Asia Award 2021. ANTARA/HO - Humas Trenggalek

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Trenggalek Novita Hardini menyabet penghargaan sebagai  "the best woman figure 2021" dari Seven Media Asia.

Novita menerima penghargaan tersebut karena dinilai telah bekerja keras dalam berinovasi untuk memberdayakan perempuan dari berbagai aspek.

"Penghargaan ini menjadi pemicu bai kami untuk lebih baik lagi dalam membangu masyarakat Trenggalek," ujar Novita di Trenggalek, Minggu (31/10).

Pemberdayaan yang dilakukan oleh istri Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin tersebut utamanya menyasar kalangan perempuan dan kelompok disabilitas. Novita bahkan membuat program sekolah perempuan disabilitas anak dan kelompok rentan (Sepeda Keren).

Selain itu, Novita juga membuat musyawarah, perempuan, anak, disabilitas, dan kelompok rentan (Musrena).

"Kami berharap perempuan selalu terlibat dalam pembangunan. Utamanya untuk kemajuan Indonesia lebih berdaya lagi," papar Novita.

Dia berharap konsep yang dia bangun bisa diterapkan juga di semua wilayah di Indonesia. Sehingga semua wilayah bisa berdaya. (antara/mcr17/jpnn)

Ketua PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini menyabet penghargaan sebagai

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News