PKK Jatim Sumbang Sembako, Sasar Ibu Hamil, Berharap Tidak Ada Lagi Stunting

Rabu, 25 Agustus 2021 – 13:10 WIB
PKK Jatim Sumbang Sembako, Sasar Ibu Hamil, Berharap Tidak Ada Lagi Stunting - JPNN.com Jatim
Ketua PKK Surabaya Rini Indriyani saat menerima bantuan dari Ketua PKK Jatim Arumi Bachsin di Ruang Rapat Besar Tim Penggerak PKK Jatim Jalan Gayung Kebonsari No 56 A Surabaya, Selasa (24/5/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan bantuan paket sembako dan beras disalurkan kepada ibu hamil di Kota Surabaya, terutama yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut berasal dari Tim Penggerak PKK Jatim dan disalurkan melalui program Germas Hidup Sehat Pada Masa Pandemi Covid-19.

PKK Surabaya Rini Indriyani mengatakan bantuan tersebut harapannya bisa membantu ibu hamil dan bayinya.
 
"Dengan bantuan ini, bisa membantu dan semoga sehat semuanya," jelasnya.

Istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi itu juga menambahkan semoga tidak ada lagi stunting dan ibunya sehat setelah melahirkan.

"Mudah-mudahan dalam kondisi baik selalu. Kita juga sedang lakukan pemantauan untuk bumil yang telah divaksin," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak mengatakan bantuan tersebut juga didistribusikan pada para kader serta anggota PKK Jatim yang terpapar Covid-19. 

Ratusan bantuan paket sembako dan beras disalurkan kepada ibu hamil di Kota Surabaya, terutama yang terdampak Covid-19.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News