Cuaca Hari Ini 20 Februari 2022: Berlibur ke Malang Mesti Waspada Saat Menginjak Siang

Minggu, 20 Februari 2022 – 06:25 WIB
Cuaca Hari Ini 20 Februari 2022: Berlibur ke Malang Mesti Waspada Saat Menginjak Siang - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan prakiraan cuaca. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis peringatan dini cuaca hari ini pada Minggu (20/2).

Cuaca hari ini hampir seluruh daerah di Jawa Timur diprakirakan bakal turun hujan sesaat.

Di pagi hari, sebagian besar daerah di Jatim cukup cerah. dan cocok bagi yang ingin beraktivitas di luar rumah.

Meski demikian, BMKG Juanda mengimbau masyarakat Bojonegoro dan Magetan mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Menginjak siang dan sore, cuaca buruk itu meluas dan berpotensi terjadi di Ponorogo, Tulungagung, Malang Raya, Jember, Bondowoso, dan Situbondo.

Cuaca serupa juga terjadi di Pasuruan Raya, Mojokerto Raya, Kabupaten Madiun, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, dan Bangkalan, Sampang, Pamekasan.

Beranjak malam, hujan diramalkan mereda di seluruh daerah di Jatim, kecuali Batu yang sedari siang diprakirakan diguyur hujan intensitas ringan. (mcr13/jpnn)

Sebelum berakhir pekan di luar rumah, kamu mesti tahu ramalan cuaca hari ini. Ada sejumlah daerah di Jatim yang berpotensi diguyur hujan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News