Masih Banyak Warga Surabaya yang Belum Isi SPI 2021, Padahal itu Penting

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 19:48 WIB
Masih Banyak Warga Surabaya yang Belum Isi SPI 2021, Padahal itu Penting - JPNN.com Jatim
Kepala Inspektorat Kota Surabaya Rachmad Basari (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)
Capaian Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021 program dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk eksternal di Kota Pahlawan masih rendah yakni di kisaran 7 persen.

Kepala Inspektorat Kota Surabaya Rachmad Basari di Surabaya, Sabtu, menyebutkan capaian survei untuk internal sudah mencapai 100 persen, tetapi untuk yang eksternal masih 7 persen, dan eksper 30 persen.

"Jumlah tersebut menunjukan masyarakat pengguna layanan publik di Kota Surabaya yang merupakan responden eksternal, masih banyak yang belum menjawab atau mengisi survei," paparnya.

Menurut Rachmad, ada tiga elemen responden yang terpenting dalam SPI ini yakni responden internal, diambil sebanyak 100 orang dari populasi seluruh ASN di Kota Surabaya kecuali guru.

Capaian Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021 program dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk eksternal di Kota Pahlawan masih rendah
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News