Ini 8 Desa dan Kelurahan Terbaik di Jawa Timur Tahun 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 – 00:00 WIB
Ini 8 Desa dan Kelurahan Terbaik di Jawa Timur Tahun 2021 - JPNN.com Jatim
Penyerahan hadiah terhadap delapan desa dan kelurahan terbaik di Jawa Timur 2021 yang digelar di Surabaya, 11 Oktober lalu. (ANTARA Jatim/HO-DPMD Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak delapan desa dan kelurahan di Jawa Timur ditetapkan sebagai daerah terbaik tahun 2021 pada lomba bertema "Desa dan Kelurahan Bangkit, Sehat, Maju dan Sejahtera di Masa Pandemi Covid-19".

Penetapan delapan desa dan kelurahan terbaik tersebut ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/466/KPTS/013/2021 tentang Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur Sukaryo memaparkan lomba yang dibagi menjadi dua kategori yakni desa dan kelurahan.

"Dari dua kategori tersebut ditetapkan masing-masing empat penenang. Jadi jumlah semuanya ada delapan daerah," ujarnya di Surabaya, Rabu (13/10).

Sebanyak delapan desa dan kelurahan di Jawa Timur ditetapkan sebagai daerah terbaik tahun 2021..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News