Minimalisir Kontak Peserta Tes CASN, Pemkot Kediri Sediakan Face Recognition

Selasa, 14 September 2021 – 11:01 WIB
Minimalisir Kontak Peserta Tes CASN, Pemkot Kediri Sediakan Face Recognition - JPNN.com Jatim
Panitia tes CASN Kota Kediri melakukan veriifikasi menggunakan Face Recognition pada peserta tes di Convention Hall SLG Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (12/9/2021). ANTARA Jatim/ HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Demi meminimalisir kontak langsung Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, memanfaatkan lima alat face recognition kepada peserta tes calon aparatur sipil negara (CASN) di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kediri Un Ahmad Nurdin di Kediri, Minggu (12/9) mengatakan ada lima alat face recognition yang mereka siapkan dalam gelaran ujian tersebut.

"Alat itu berfungsi mengecek kesesuaian wajah peserta dengan nama dan foto yang telah dilampirkan saat pendaftaran," katanya.

Namun, lanjut Nurdin, jika ada peserta yang tidak terdteksi maka akan langsunh dicek manual oleh panitia dari BKN Jatim.

Demi meminimalisir kontak langsung Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, memanfaatkan lima alat face recognition kepada peserta tes CASN..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News