Kepastian Pengiriman Barang Via Kapal Kini Bisa Diakses Lewat Layanan ini

Rabu, 08 September 2021 – 09:27 WIB
Kepastian Pengiriman Barang Via Kapal Kini Bisa Diakses Lewat Layanan ini - JPNN.com Jatim
Layanan logistik di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. PT SPIL bikin layanan untuk kepastian pengiriman barang via kapal. Layanan tersebut adalah SPIL Prime. (ANTARA/HO-SPIL)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jaminan kepastian dan efisiensi pengiriman barang logistik melalui kapal kini bisa diakses melalui layanan baru dari Perusahaan pelayaran peti kemas PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL).

PT SPIL merilis layanan logistik SPIL Prime atau fasilitas alternatif yang akan memberi kepastian dalam proses pengiriman barang secara efisien.

"Dalam SPIL akan ada segala informasi mengenai kepastian space kapal, kedatangan truk, serta jaminan kontainer siap pakai dan prioritas layanan di depo," papar Commercial Director PT SPIL, Kusuma Soetemo di Surabaya, Selasa.

Menurut Soetemo, selain menyediakan jaminan pada beberapa fitur layanan, SPIL Prime juga memberikan jaminan berupa garansi uang kembali.

PT SPIL merilis layanan logistik atau fasilitas alternatif yang akan memberi kepastian dalam proses pengiriman barang secara efisien..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News