Alhamdulillah, Seluruh Wilayah Jawa Timur Sudah Bebas dari Zona Merah

Rabu, 01 September 2021 – 09:15 WIB
Alhamdulillah, Seluruh Wilayah Jawa Timur Sudah Bebas dari Zona Merah - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyatakan seluruh wilayah jawa timur sudah bebas dari zona merah. (ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seluruh wilayah Jawa Timur dinyatakan sudah bebas dari zona merah atau wilayah yang beresiko tinggi terkait penyebaran Covid-19.

Fakta tersebut berdasar pada Peta Resiko Satgas Covid-19 Nasional yang menyatakan per 31 Agustus 2021 Jawa Timur sudah terbebas dari zona merah.

"Alhamdulillah, hari ini wilayah Jatim dinyatakan Satgas Covid-19 Nasional sudah bebas dari zona merah," ungkap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa seperti tertera di akun Instagram resmi Pemerintah Provinsi Jawa Timur (@jatimpemprov)

Khofifah juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sduah berjuang untuk memberantas Covid-19.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah berjuang. Mari terus patuhi prokes dan percepat vaksinasi demi menuju Jatim bangkit," ujarnya

Ia menambahkan semoga kasus akibat pandemi Covid-19 terus melandai dan makin terkendali. (mcr17/jpnn)

Seluruh wilayah Jawa Timur sudah bebas dari zona merah. Hal tersebut berdasar pada..

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News