Bromen Berikan Hadiah Tanpa Gimmick & Joget Bareng Guyon Waton

Senin, 29 April 2024 – 19:47 WIB
Bromen Berikan Hadiah Tanpa Gimmick & Joget Bareng Guyon Waton - JPNN.com Jatim
Konser intim Guyon Waton memeriahkan acara Bromen Reseller Award 2.0 di Dyandra Convention Centre Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand skincare lokal asli Surabaya, Bromen sukses menyelenggarakan acara Reseller Award 2.0 di Dyandra Convention Center Surabaya pada Sabtu (27/4).

Reseller Award merupakan kegiatan seremonial untuk memberikan apresiasi kepada mitra penjualan Bromen atas pencapaian luar biasa pada tahun 2024.

CEO Bromen M Thobroni Ali mengatakan acara serupa pernah dilaksanakan dengan hadiah utama tur perjalanan ke Eropa. Kali ini penghargaan naik kelas dengan hadiah utama mobil HRV.

"Acara penghargaan kali ini menyajikan beragam hadiah mewah kepada para reseller yang memiliki nilai penjualan tinggi. Hadiah utama dari Reseller Award 2.0 adalah Mobil HRV." ujar Tobroni.

Dia menjelaskan beberapa reseller yang mencapai nilai penjualan tertentu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya, berupa mobil Brio, Ayla, motor Ninja, Vespa, Fazzio, dan puluhan gadget produk Apple.

"Hadiah ini benar-benar kami berikan tanpa gimmick kepada para teman-teman reseller yang telah ditentukan. Ini
adalah wujud keseriusan dan apresiasi kami," katanya.

Penyelenggaraan Bromen Reseller Award 2.0 meninggalkan kesan yang lebih heboh saat acara ini ditutup oleh penampilan grup musik pop Jawa yang tengah naik daun, yakni Guyon Waton.

Serangkaian tembang andalan dilantunkan Guyon Waton dan menambah kemeriahan acara ini. Para tamu undangan hingga para reseller yang hadiri dibuat riang gembira dengan bernyanyi dan berjoget diiringi 'konser intim' tersebut. (mcr12/jpnn)

Bromen berikan hadiah tanpa gimmick kepada resellernya dan hibur dengan penampilan Guyon Waton.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News