Nurturemom & Stunticare, Solusi Ganda Atasi Stunting Sejak dari Kandungan

Selasa, 15 Oktober 2024 – 16:31 WIB
Nurturemom & Stunticare, Solusi Ganda Atasi Stunting Sejak dari Kandungan - JPNN.com Jatim
Susu formula Nurturemom untuk mencegah anak stunting sejak dari kandungan ibu. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Global Nusindo Pratama meluncurkan inovasi terbaru dalam upaya pencegahan stunting di Indonesia, yaitu susu formula Nurturemom dan Stunticare.

Kedua produk itu dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil dan anak-anak dalam pencegahan dan mengatasi masalah pertumbuhan generasi muda.

“Produk kami ada dua, Nurturemom yang difokuskan ibu hamil. Manfaatnya untuk perkembangan janin ke dalam tubuh untuk mencegah stunting, sedangkan Stunticare fokus mengatasi anak yang terlanjur stunting,” kata Direktur PT Global Nusindi Pratama Sofia Sani Safitri, Selasa (15/10).

Dia menjelaskan Nurturemom diformulasikan khusus bagi ibu hamil, dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang. 

“Produk itu diperkaya kreatin monohidrat, premiks mineral, vitamin, dan ekstrak temulawak yang bermanfaat mendukung pertumbuhan janin, meningkatkan daya tahan tubuh ibu, dan memenuhi kebutuhan energi,” jelasnya.

Sementara itu, Stunticare adalah susu formula berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk anak-anak yang mengalami stunting.

Produk tersebut mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mengejar pertumbuhan dan perkembangan yang tertunda.

Kedua produk itu menggunakan teknologi modern dengan kualitas tinggi. Untuk pemenuhan gizi ibu hamil, bahan yang digunakan untuk Nurturemom aman dan diperkaya kreatin monohidrat, premiks mineral, natrium askorbat, kalsium, magnesium dan vitamin B1, B6 dan B7.

Dua produk Nurturemom dan Stunticare menjadi solusi atasi stunting pada anak sejak dari kandungan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News