Ajak Pelajar Papua di Sidoarjo Ikut Vaksinasi, Polresta: Melalui Semangat Kemerdekaan

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 13:23 WIB
Ajak Pelajar Papua di Sidoarjo Ikut Vaksinasi, Polresta: Melalui Semangat Kemerdekaan - JPNN.com Jatim
Pelaksanaan vaksin terhadap pelaku usaha kuliner di Kabupaten Sidoarjo. Foto: Antara/Indra

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo mengajak pelajar Papua yang berdomisili di Sidoarjo jalani vaksinasi di kawasan Kavling DPR Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelajar Papua bersama dengan pelaku UMKM kuliner melaksanakan vaksinasi Covid-19. kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Polresta Sidoarjo untuk menahan laju Covid-19 agar tidak meluas dan herd immunity cepat terwujud

Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan kegiatan tersebut dilandari oleh semangat nasionalisme.

"Sekali lagi melalui semangat kemerdekaan, kami ajak semua lapisan masyarakat untuk ikut vaksin, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo pada kawasan vaksinasi di area Kavling DPR Sidoarjo yang juga sentra kuliner tersebut patut dicontoh.

"Harapannya tempat lain di Kabupaten Sidoarjo akan mengikuti hal yang sama," tukasnya.

Selain pelajar Papua, vaksinasi juga diberikan pada pelaku UMKM. Gus Muhdlor, sapaan akrabnya, mengatakan dengan divaksinnya para pedagang akan membuat laju pertumbuhan ekonomi di daerahnya.

"Indonesia Tangguh menghadapi pandemi, Indonesia juga tumbuh dalam perekonomian," katanya. (antara/mcr17/jpnn)

Polresta Sidoarjo mengajak pelajar Papua yang berdomisili di Sidoarjo jalani vaksinasi di kawasan Kavling DPR Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News