Demi Tetap Berjualan, Pedagang Sentra Kuliner Sidoarjo Jalani Vaksinasi

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 12:20 WIB
Demi Tetap Berjualan, Pedagang Sentra Kuliner Sidoarjo Jalani Vaksinasi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Sentra Kuliner. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo mengajak para pengusaha di kawasan kuliner kavling DPR, Sidorjo, Jawa Timur, agar melaksanakan vaksinasi.

Tertib vaksinasi tersebut sebagai upaya untuk mempercepat penanganan Covid-19 supaya tidak semakin meluas, terutama di wilayah kuliner di mana banyak orang kerap berkumpul.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut selain pencegahan virus, juga akan mampu menormalkan kembali ekonomi warga.

"Denyut ekonomi diharapkan bisa kembali berjalan karena di tempat ini terdapat 47 pelaku usaha kuliner," katanya.

Menurut Wahyu adanya kegiatan vaksinasi itu bagi para pengelola usaha kuliner akan mengembalikan semangat untuk berjualan sehingga roda ekonomi kembali normal di Sidoarjo.

Seorang pelaku usaha, Ahmad Fauzi, menyambut baik kegiatan tersebut.

"Dengan vaksinasi ini apa yang menjadi keinginan kami semua, yakni pelaksanaan PPKM tetap berjalan dan roda perekonomian bisa berjalan bersamaan. Tentunya,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (antara/mcr17/jpnn)

Polresta Sidoarjo mengajak para pengusaha di kawasan kuliner kavling DPR, Sidorjo, Jawa Timur agar melaksanakan vaksinasi.
Sumber Antara