Ketua DPC PDIP Lumajang Akui Pemasangan Baliho Puan Maharani di Semeru Tak Berizin

Kamis, 23 Desember 2021 – 12:28 WIB
Ketua DPC PDIP Lumajang Akui Pemasangan Baliho Puan Maharani di Semeru Tak Berizin - JPNN.com Jatim
Ilustrasi baliho Ketua DPR RI. Puan Maharani. ANTARA/HO-PDIP

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - PDIP Lumajang menanggapi pencopotan baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru oleh Satpol PP setempat. 

Ketua DPC PDIP Lumajang, Solikin menyatakan pihaknya memaklumi pencopotan baliho tersebut.

"Tidak apa-apa dicopot, wong, pemasangannya tidak konfirmasi kepada kami," ucapnya Kamis, (23/12).

Dia menegaskan bahwa pemasangan puluhan baliho Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru tidak ada kaitannya dengan DPC PDIP Lumajang. 

Selaku Ketua DPC PDIP Lumajang, dia pun tidak mengetahui bahwa soal rencana  pemasangan baliho Puan Maharani sebanyak di lokasi terdampak.

"Mbak Puan datang ke Pronojiwo dan Candipuro, ya, kami sambut, tetapi dari saya, tidak ada intruksi pemasangan baliho," tuturnya. 

Solikin mengungkapkan pihaknya menyambut sebatas dengan mendirikan posko-posko bantuan sebagai kepedulian partai kepada korban terdampak. 

"Ada tiga posko bantuan yang kita dirikan. Adanya pemasangan baliho bukan dari DPC PDIP Lumajang, melainkan sukarelawan dan tidak ada izin ke kami maupun pihak lain," katanya. (mcr26/jpnn)

Ketua DPC PDIP Lumajang merelakan pencopotan baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News