26 Baliho Puan Maharani di Lokasi Bencana Erupsi Gunung Semeru Akhirnya Dicopot

Rabu, 22 Desember 2021 – 16:31 WIB
26 Baliho Puan Maharani di Lokasi Bencana Erupsi Gunung Semeru Akhirnya Dicopot - JPNN.com Jatim
Ilustrasi baliho Ketua DPR RI. Puan Maharani. ANTARA/HO-PDIP

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Satpol PP Lumajang mencopot puluhan baliho Puan Maharani di area terdampak erupsi Gunung Semeru, Rabu (22/12). 

Kasatpol PP Lumajang, Matali Bilogo menegaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak yang memasang baliho Ketua DPR RI itu. 

"Kami sudah berkoordinasi dan mengingatkan mereka agar baliho segera dicopot, tetapi sampai sekarang belum dilakukan," ucapnya kepada jpnn.com. 

Lantaran tak kunjung digubris, pihaknya pun melakukan penindakan dengan mencopot baliho-baliho tersebut.

Matali menjelaskan jumlah baliho Puan Maharani di lokasi terdampak cukup banyak. Hingga saat ini Satpol PP Lumajang baru mencopot 26 buah baliho.

"Ini masih proses dan belum selesai, sangat banyak," ujarnya. 

Dia menerangkan pemasangan baliho tersebut dilakukan sedianya untuk menyambut kedatangan Puan Maharani ke lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru pada Senin (20/12) lalu.

Menurut Matali, pemasangan baliho itu sangat tidak tepat karena momennya kunjungan korban bencana, bukan visitasi partai. (mcr26/jpnn)

Baliho Puan Maharani yang bertebaran di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru dinilait tidak pantas dan telah dilakukan pencopotan oleh Satpol PP Lumajang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News