Anak Yatim Piatu Datangi Lapas 1 Surabaya, Gun-Gun: Semoga Lingkungan Jadi Sejuk

Selasa, 21 Desember 2021 – 19:45 WIB
Anak Yatim Piatu Datangi Lapas 1 Surabaya, Gun-Gun: Semoga Lingkungan Jadi Sejuk - JPNN.com Jatim
Petugas Lapas Surabaya saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu sebagai wujud syukur atas capain kinerja, Selasa (21/12). Foto: Humas Kemenkumham Jatim

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Lapas I Surabaya di Porong, Sidoarjo melakukan kegiatan sosial berbagi dengan anak yatim piatu, Selasa (21/12).

Kepala Lapas 1 Surabaya, Gun Gun Gunawan mengatakan kegiatan itu sebagai wujud syukur atas capaian kinerja di bidang reformasi dan birokrasi serta predikat wilayah bebas dari korupsi yang diberikan KemenPAN-RB.

"Kami tak ingin berlarut-larut dalam euforia. Lebih baik menyisihkan rezeki seluruh pegawai lapas untuk anak yatim piatu,” kata Gun Gun.

Sebanyak 50 anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi, Dusun Macan Mati diundang dalam tasyakuran yang diselenggarakan di Aula MD Arifin Lapas I Surabaya.

"Mudah-murahan apa yang kami lakukan hari ini menjadi amalan ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa,” ujar dia.

Plt. Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim itu juga bersyukur bisa bersilaturahmi dengan seluruh pegawai. 

“Dengan adanya kegiatan itu, bisa membuat lingkungan lapas sejuk, harmonis, dan mendapat kemudahan bekerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutur Gun-Gun. (mcr12/jpnn)

Lapas I Surabaya santuni anak yatim piatu sebagai wujud syukur setelah menerima predikat wilayah bebas korupsi

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News