Satu Lagi Jaringan Pengedar dari Lapas Gresik Tertangkap, Begini Tampangnya

Kamis, 09 Desember 2021 – 17:32 WIB
Satu Lagi Jaringan Pengedar dari Lapas Gresik Tertangkap, Begini Tampangnya - JPNN.com Jatim
Tersangka KM pengedar jaringan lapas yang ditangkap Polrestabes Surabaya. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah menangkap MH, tersangka kurir dan pengedar narkoba yang bosnya berada di Lapas Gresik, Polrestabes Surabaya menangkap jaringan lainnya berinisial KM.

Pemuda berusia 25 tahun asal Pulosari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya ditangkap di Jalan Karangan Jaya, Babatan, Wiyung, Kota setempat pada Kamis (25/11) pukul 21.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri mengatakan pemuda berprofesi sebagai teknisi listrik itu tertangkap membawa berbagai jenis narkoba.

Barang buktinya, yaitu sepuluh strip pil Alprazolam atau setara 360 butir dan 82 butir pil Dumolid, 9,88 gram sabu-sabu, dan 110 pil merek Riklona.

"Barang bukti lainnya berupa kartu ATM, ponsel, dan uang tunai Rp 500 ribu," kata, Daniel, Kamis (9/12).

Dari hasil interogasi, KM mengaku mendapatkan sabu-sabu membeli dari tersangka AT melalui perantara MH pada Senin (22/11) di rumahnya.

"KM membeli sepuluh gram sabu-sabu seharga Rp 10 juta, sedang pil ekstasi tiga jenis didapatkan dari AK yang ada di Bali," bebernya.

Daniel menambahkan pihaknya akan mendalami terus kasus itu untuk mengungkap jaringan-jaringan lainnya yang belum terungkap.

Polrestabes Surabaya menangkap satu tersangka lagi jaringan pengedar dari Lapas Gresik